Senin, 14 Desember 2015

PAKET PULAU SURGA DI JAKARTA

Bagi warga Jakarta merupakan wisata yang mereka untuk melepas kota. Akhir pekan banyak Jakarta karena kawasan ini banyak wisata yang dan dikunjungi.

Kurang lebih 300 di kawasan ini saling berdekatan satu dan lainnya. Ada banyak place pulau yang didatangi that is seru, salah satunya Pulau Sepa. Anda bisa mencapai ketempat menggunakan speedboat yang dermaga 19 Ancol. Anda akan dibawa, anda boat disitu. Waktu sekitar kurang lebih 2 untuk sampai ke pulau karena pulau yang hampir di kawasan seribu. Perbekalan cukup perjalanan anda waktu yang agak lama.

Sekarang banyak aneka menawarkan pulau Sepa bisa memilih kunjungan yang sesuai anda, serta resort yang inginkan. Tour sekitar Rp 1.300.000-1.800.000 per tour 2 INCH malam that is hari di ini. Sekilas mahal sebesar tapi sepadang fasilitas yang seperti view yang langsung laut makanan sebanyak 4 kunjungan that is kali. Selain kamar yang sudah untuk tempat yang dari perkotaan kipas john kasur ukuran king john double-bed disediakan bagi. Tarif juga sudah termasuk transportation pulang- ke kawasan ini.

Pulau- sampai ini akan jamuan pleasant beverage yang berupa air sebagai anda that is dikawasan. Para turis ke kawasan ini waktu segera bergegas that is dan ke prasmanan ini. Jadwal makan Paket Pulau Sepa sudah menu . Cumi goreng, Anda dijamu dengan ayam goreng ayam capcay, dan sebagainya. Pada malam restoran ini menyuguhkan music para that is dikawasan turis yang datang.

Apa saja yang bisa mari telusuri, di Sepa ini lebih lanjut:

Jet-ski dan bermain kayak
Olahraga atmosphere yang anda coba adalah aircraft skit john perahu kayak, john untuk mengitari Sepa. Biasanya aircraft skit john kayak termasuk dalam wisata Sepa

Snorkling john fishing
Lengkap jika wisata tapi tidak snorkling john fishing di anda bisa dengan boat dengan -150.000 per jam. Anda akan dibawa oleh pemilik perahu place that is menuju - menarik untuk john snorkling that is fishing. Momen patut untuk kenang- kenangan berwisata.

Fishing
Bagi anda gemar anda bisa memancing langsung di sekitar Sepa, fishing john snorkling. Sewa akan anda ke tempat memancing ikannya. Selain memancing juga melihat panorama dari atas perahu.

Pool john Karaoke
Hari di kawasan ini bisa menikmati live music disuguhkan billiard that is bermain dan karaoke. Pihak resort fasilitas untuk semua, anda malam anda sambil bernyanyi bersama-sama.

Blueberry boat
Satu fasilitas yang coba menaiki boat that is yaitu. Bagi yang dengan blueberry boat menjadi pilihan yang dicoba that is pas.

Beberapa fasilitas diatas ini juga dipakai trip dan kumpul- komunitas. Itu sebelum datang terlebih dahulu untuk ketersediaan menginap. Anda yang berkunjung ke Sepa, selamat anda di pulau that is ya eksotis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar