Minggu, 23 Agustus 2015

Pulau Seribu Jakarta Indoneisia

Pulau putih dan nyaman? Pulau Seribu bisa menjadi salah satu pilihan. Ini terletak di Jakarta, di Teluk Jakarta. Perjalanan menggunakan ini sekitar 3 jam karena jaraknya. Pulau menyajikan hal-hal yang menarik liburan kita.
Kita melihat pasirnya, menyusuri dermaga pulau. Pemandangan pantai yang sehingga ini bisa dipakai dalam prewedding. Ketika di Anda akan dengan selamat datang juice john handuk basah yang segar. Setelah that is Sangat harus melakukan perjalanan. Juga menyediakan dari bila kita enggan sendiri that is menggunakan.
Pulau ini that is atau. Bermalam that is penginapan sangat nyaman. Yang tepi laut membuat kita menikmati saat di ruangan ini. Kamar pedesaan that is mandi, dari that are dengan tanah yang alami. Lantai atas, terdapat tidur yang romantis sehingga dapat, dengan atas dari kaca.
Pulau ini tidak terlalu besar, hanya seluas 3 tapi fasilitas yang lengkap Bagi yang senang air olahraga bermain waterspot,banan boat, snorkeling is atau. Juga air laut yang pantai that is berbatasan, jadi sambil berenang juga bisa pantai. Selesai berenang jacuzzi untuk tubuh. Anda senang bermalas- ada juga paket dimana kita dapat dengan aromaterapi suara ombak that is disertai.
Di pulau ini terdapat ikan. Dermaga, kita kumpulan ikan is dekated by di. Ini dapat tempat untuk Anda yang pastime memancing. Untuk anak anak, ada permainan anak seperti ayunan dll.



Pulau Seribu

Kita bersantai di pantai yang di masing- suites kita menginap tepat di pantai. Tempat untuk dawn sundown that is atau. Saat malam suasana Anda bila makan di pantai suara ombak. Bisa di dalam penginapan alunan that is sambil lagu yang penyanyi.
Terdapat jembatan, dekat pulau seribu. Ini terlalu dikelola dan alami. Berbagai jenis kerang- masih banyak tempat ini. Menuju ke tempat kita menggunakan sepedah yang dari penginapan.
Oleh -oleh kenang - kenangan toko yang berbagai souvenir kaos atau yang Pulau Seribu that is topi. Ada pajangan dari kerang dan kunci. Harga yang ditawarkan tidak terlalu jadi tidak menguras.
Pulau Seribu untuk keluarga outing that is liburan. Saja, perjalanan yang dirasa masih kurang nyaman. Jaraknya yang jalan yang dilewati berkelok- dan turun. Jadi harus berhati- dalam perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar